Test Windows 7


Yah Kemarin Gw Penasaran SamA CD Windows 7 Yang RC Alias Release Candidate Yang Di Bundel Bareng Majalah Kesayangan Gw Sebenernya Sih Tuh Majalah Dah Ada Sejak Lama Tapi Gw Baru Penasaran Sekarang Pas Gw Lihat Spesifikasi Minimal Nya Ternyata Begini Speknya:

  1. Proseor Min : 1 GHz
  2. RAM             : 1 GB
  3. VGA             :Support DirectX 9 Ram Vga Minimal 64 Mb

Tapi Gw Kaget Sama Spek RAM Ngemeng-Ngemeng Ram PC Gw Cuman786 Sekeping 512 MB Sekeping 256 MB Uh…Ucrit Tapi Gw Nekat Install Aja Ternyata ProsesNya Cuman 15 MeNIT D Tapi Tetet Aja Kinerja Kayak Di Xp Namun Karena aLASAN tERTENTU Yaitu Kagak Support Modem Gw Jadi Gw Unninstall.🙂

Leave a Reply

