Random : Don’t Be Sad ;) Anything Will Be Back To Good Over The Time


Hehehe Kita To The Point Aja… Untuk Pemulihan Jiwanya🙂

Ya Mungkin Anda Pernah Mengalami Depresi,Sedih,Tidak Optimis Dalam Kehidupan,Atau Bahkan Ingin Mengakhiri Hidup. Namun Percayalah… Segala Bentuk Cobaan Yang Diberikan Tuhan Akan menjadikan kita Pribadi Yang Lebih Baik Dan Ingatlah Jalan Yang ditentukan Tuhan Adalah Jalan Yang Terbaik Untuk Umatnya :) 

Berat Memang,Kadang Mungkin anda pernah menangis sendirian di kamar dan meratapi derita Anda… ingin rasanya Mengeluarkan Isi Hati Pada seseorang,Namun Dengarlah Sebaik-Baiknya tempat mengadu adalah Tuhan . Manusia Adalah Salah Satu Ciptaan Tuhan,Dan Manusia Tidak Bisa Berhenti Bergantung Kepada Tuhan…

Saat Anda mendapat cobaan,Bersabarlah… Ingatlah Tuhan. Jauhi Kemarahan Karena Dapat Mendekatkan Diri Kepada Setan Yang Memang Sebenar-Benarnya musuh manusia Itu Adalah Setan Yang Dikutuk Oleh Allah.

Liat Saja Para Sahabat Rasullullah SAW,Mereka Hidup dalam penderitaan,Hidup Penuh Dengan Siksaan,Namun Mereka Bersabar… Hingga Akhirnya Tuhan Meninggikan Sebutan Mereka Di Kalangan Manusia.Menjadikan Mereka Sebagai Salah Satu Panutan Yang Baik.

Dan Ingatlah,Setiap Orang Pasti Pernah Merasakan Kesedihan Namun Jika Terbenam Dalam Kesedihan Terus-menerus,Tentulah Itu Buruk,Karena Kesedihan Takkan Menyelesaikan Masalah,Justru Anda Akan Semakin Terbenam,Kehidupan Terus Berjalan,Entah Kita Siap ataupun Tidak,Kita Sedih Ataupun Senang,Dan Tak Mungkin Menunggu . Berhentilah Bersedih,Optimislah ! Syukuri Segala Bentuk Nikmat Yang Tuhan Berikan ! Barang Siapa Ingat Kepada Tuhan Maka Mereka Akan Ingat Kepada Tuhannya,

Artikel Ini Pun Hanya Media Yang Saya Gunakkan Untuk Menebar Senyum🙂

Hapuslah Dan Coret Kesedihan

Don’t Be Sad ! Be Happy ! Sekian…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s