Tanpa Judul


Pip-Pip-Pip😀 Setelah Hampir 2 bulan Tidak Update Artikel Akhirnya Kita Bertemu Lagi Di Blog Pribadi Saya😀.

 

Mungkin anda sedikit heran Kenapa Lama Saya Tidak Update Artikel,namun saya sebenarnya lupa update artikel selama 2 bulan ini dikarenakan saya sedang membangun beberapa blog di Blogger,Total Ada 2 Blog,Yang satu blog keroyokan bersama dengan Crew Sekolah,Dan Satu Lagi Dibuat Oleh Saya Sendiri Dengan Pengubahan Template Yang Agak “extreme” dikarenakan saya baru belajar modding blog dengan menggunakkan HTML,Javascript Dan Juga Sedikit PHP .

Berikut Adalah Hasilnya Dapt Dilihat Di :

http://www.sensei-art.blogspot.com (My Own Blog)

http://www.brain-spot.blogspot.com (Co-Created With Owner Of www.AlienFunny.blogspot.com , www.rezki28.blogspot.com  )

 

Ya,Memang Barulah Sederhana😀 Namun Mohon Dimaklumi namanya juga baru Belajar, Namun Selain Itu,Sialnya Lagi… Saya Lupa Dengan Password Blog Ini,Ya Terpaksalah,Pake Feature Forgot Password Di WordPress,Dan Berhasil…

Tapi Ada sesuatu yang membuat saya sedikit heran,ya bagaimana tidak… Blog Ini sudah lama tidak update artikel,tapi Visitor Per Day Bisa Nyampe Average  4 ! Wow ! cukup lumayan… meskipun di bulan sebelumnya saya dapet 11 Visitor Per Day,Tapi Toh Saya Bukan Blogger Professional Yang Bisa Update Artikel Tiap Hari,Yang Bisa nangkring di PC tiap Hari Saya hanyalah seorang pelajar dengan hari-hari yang biasa,Blog Ini saya Jadikan Sarana Untuk Membagi Ilmu Di Dunia Maya. Dan Berkomunikasi Dengan Teman-Teman Di Internet

Leave a Reply

