Rest In Peace : My Facebook Account


Mungkin Anda aneh dengan Judul artikel diatas,tapi ya… Itulah kenyataan yang terjadi pada akun facebook Saya,benar-benar Tragis Bukan  ? Segala bentuk Friend,Photos Album,Notes… Dan Yang Paling Penting, Data-Data Games,Mulai Dari Ninja Saga Yang Baru Level 55,Mafia Wars,Hingga Texas HoldEm Poker ,Jujur Saja,Saya Sedikit Bersedih Dengan Ditutupnya Akun Facebook Saya,Begnilah Yang Terjadi jika saya Berusaha Login Ke Facebook :

Log In - Facebook

Dengan Begitu nikmatnya Tulisan Itu Keluar :

Account Disabled

Your Account Has Been Disabled.

 

Kronologis Kejadiannya Belumlah Lama,Tepatnya Jam 13.25 Tadi Siang,selesai main Facebook,Saya Lanjut Main Need For Speed:Most Wanted,Facebook Belumlah Di Logout,Biasa… Kalo main dirumah Facebook,Twitter gak pernah di Logout,Tapi Tadi Siang Ada Anomali Alias keanehan,Selesai Main,Saya Buka FB Di Hp,Hasilnya ? Kok Muncul Tulisan Gini :

 

“Your Session Was Time Out,Please Login Back “

I Said “Why ?” Dan Saya Pun Mencoba Login Kembali,Namun Aplikasi Facebook Malah Mogok,Beralih ke Browser Opera Mini,Saya Pun Mencoba Login… Dan Begini Hasilnya :

Sorry,Your Facebook Account Disabled,Please Visit Alamat Blablablabla (Saya Lupa)

 

Dan Saya Heran,Juga Kaget,Kirain Ini Bercanda,Pas Saya Beralih Ke Laptop… Saya Login,

 

Facebook Saya Udah menghilang tanpa jejak,Foto Profil Hilang,Yang Ada Cuman Page Kayak Gambar Diatas,Kata Temen-Temen Juga Udah Menghilang Pokoknya,Link Ke Profil Aja Gak Ada,,,😦

 

Saya Sudah Kontak Facebook Security Center,Namun Tetap Masih Belum Di Recovery,Hingga Artikel Ini Keluar,Dengan Kata Lain…

Facebook Saya Ini bukan di Hack Ataupun Diambil Alih Oleh Hacker Atau Orang Lain,Namun Facebook Saya Di Disabled (Di Non Aktifkan) Oleh Pihak Facebook Sendiri,Aneh Sekali… Saya Tidak pernah melakukan illegal Ataupun Aktivitas apapun yang berbahaya bagi keamanan juga kenyamanan Facebook,Saya Heran Karena Hal Ini,Tapi Yang jelas,Facebook Saya Sudah menghilang Dari Friend Teman-teman Saya,Question ? … Saya Tak Tahu,Hanyalah Aneh,Begitu Yang Terjadi pada Account Saya,Hasilnya. Hanyalah Twitter Yang Saat Ini Saya Gunakan sebagai Media Social.

Thanks For Reading.

One thought on “Rest In Peace : My Facebook Account

Leave a Reply

