Bingung Ngasih Judul


Okey,Hari Ini Bener-bener beda,sabtu Pagi Tadi selsesai shalat Gue cuman tiduran di kamar,Nunggu Jam entah kenapa coba,hari Ini Try-Out Bimbel,ya Fine Sih Udah 2 Bulan gue BimBel.

Tapi Hari Ini Ya,Sesuatu Banget Beneran,Selesai Try-out 100 Soal,Gue Naek Angkot… Ketemu Bapak-bapak yang jakunnya Agak “Ekstrem” soalnya lebih  kayak mata Kaki Yang Salah posisi.

terus,stop bahas angkot,Hari Ini Gue bener-bener Random,setelah pagi gue agak galau karena Adanya Try-Out,Beres Try-Out Perasaan Bener-bener Lega,Soalnya Soal Try-out Cuman 100 Soal,Dan Gampang !

Tapi,Stop Di Try-Out,

Mau Bahas,Kemarin Sempet Nemu Fenomena,Koneksi Internet Gue… Yang Biasanya Nyampe 300 Kbps Mendadak turun,entah kenapa Itu.

Gue agak kecewa sih,sama koneksi internet Indonesia,susah yang ngebut,Dan Juga Susah Yang Murah (cat:Garis Tebal Berarti Langka)

TURUNKAN HARGA PAKET INTERNET !!

BERIKAN KAMI KONEKSI MURAH TAPI TERJAMIN STABILITASNYA !

DAN, GIMANA CARA MATIIN CAPSLOCK LAPTOP GUE ?

Okey,Sorry,Agak Kebawa Suasana… Tapi Serius,Tiga Hal Diatas Sulit banget dicari.

Meskipun Browser Udah 3 Stel,

Jangan Anggap Gue Bodoh,3 Browser Di Satu Tempat Itu Konyol,

 

 

 

 

 

Tapi tetep aja sih,Browser Kelas Dewa,Tapi Koneksi Tingkat Teri… Itulah Kebodohan.

Seperti Biasa,Gue Lagi Nunggu Rilis Game Baru, PES 2012 .. Selagi Menunggu Game Bola,Gue Lagi Sibuk Juga Main NFS: Most Wanted.

PES 2012
Jangan Tanya Logo PES-nya Buatan Siapa,Yang Jelas Ini Karya Cipta Gue Yang Gagal

 

 

 

 

 

 

 

Cukup Disini (MAU BENERIN CAPSLOCK)

Salam,Ill Catch Up Later

Leave a Reply

