Membantu Tanah Air ! MERDEKA !


Pertama Saya Umumkan Pencalonan Diri Saya Yang Memang Palsu Ini.

Saya Rudi Dwi Hartanto,Memutuskan Untuk Mengikuti PEMILU 2014 Sebagai,Pemilih

PS : Garis Tebal Berarti Penting

Tuhan Semoga Artikel Ini Gak Jadi Sensasi Amin…

 

Pertama Izinkan Saya Prof. Rudi Dwi Hartanto,M.encret M.Ah (Aneh),Memperkenalkan Diri Saya.

Saya Lahir Di Bandung,Saya Hidup Di Bandung ! Dan Saya Akan mendatangkan derita Memajukan Bangsa Ini !

Belakangan Ini Saya Sedang rajin kampanye,saya memasang beberapa Spanduk di Kawasana Jayawijaya dan Juga Wamena,Papua (Bukannya Saya Dari Bandung ? Nah Itulah Pertanyaannya,Gue Bodoh,Jangan Dianggap)

Maaf Fotonya Gagal,Saya Jadi Korban Kebrutalan Potoshop Gara-Gara Si Tukang Foto,Terus Tukang Fotonya Minta Bayar Langsung,Padahal Gue Baru Bangun Tidur

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

VISI

-Memajukan Seluruh Rakyat Indonesia Di Tahun 2151

MISI

-Mendatangkan Doraemon Untuk Mengabulkan Semua Harapan Bangsa.

-Membantu Naruto Menguasai Jurus Seribu Bayangan.

-Menjadi Orang Dengan Kekuasaan Tertinggi,biar bisa Beli Buku Baru Raditya Dika

-Membunuh Semua Musuh Dengan Tembakan Di Kepala. Nah ? kok Jadi PointBlank Sih -_- bukannya mau jadi calon.

 

PENDAPAT

– Juminten,Pembantu Tetangga “Pilih Bang Rudi ! Baguss !!”

-Raihan,Adik Sepupu “Pilih Bang Rudi ! Biar Aku Bisa lepas dari kebrutalannya !”

-Pak Dede,Satpam Sekolah “Kenapa Telat ??!”

-Om Zul,Tukang Sate “Bang Pake Lontong Kagak ?”

 

ORASI

TURUNKAN HARGA PAKET INTERNET !

BERIKAN KONEKSI MURAH DAN TERJAMIN !!

TURUNKAN SAYA DARI ATAS POHON INI ! DAN GIMANA CARA MATIIN CAPSLOCK NYA ?!!

PANJANG UMUR DORAEMON !

 

SEKIAN,PILIHLAH RUDI UNTUK MASA DEPAN LEBIH BAIK ! BERSATU KITA BAU !! (INGET ANGKOT) BERCERAI KITA KAWIN LAGI !! JANGAN SALAH PILIH !! BUANGLAH SAMPAH PADA TEMANNYA ! (INI GIMANA CARA MATIIN CAPSLOCK-NYA !!??)

 

Leave a Reply

