Hadapilah,Fans Manchester United.


Perempuan Dan Sepakbola punya kesamaan. Butuh kesabaran,Kecintaan,Dan Ketulusan saat anda menghadapi mereka.

Memiliki kemampuan untuk menghadapi keburukan yang akan terjadi bukanlah sesuatu yang mudah,Keresahan datang karena anda tau apa yang akan anda hadapi. Maka saat paceklik datang,Bersabarlah.

image

Nabi manapun dihadapkan dalam cobaan yang besar,Nabi Yusuf,Ismail atau Bahkan Adam AS pun harus rela Dan merelakan saat tau dia akan turun ke dunia Fana.

Maka Fans Manchester United,Tau bahwa mereka harus menghadapi kenyataan bahwa Dunia dimana Tim mereka berjuang bukanlah Posisi 5 besar klasemen lagi. Tapi di papan tengah Liga Utama Inggris,Dimana Aston Villa tampil diatas mereka. Lalu Kemudian,Hashtag #MoyesOut akan muncul.

Disinilah kesetiaan anda terhadap wanita klub kecintaan anda diuji,Apakah anda harus terus berdiri di belakang Dan tetap meneriakkan #CHAMPIONS2013 Atau anda akan berbalik Dan memuji Arsenal yang sedang ditahan diatas oleh Mesut Özil.

För nöw,Yöu  shöuldn’t förget tö put this. Yeah,Keep ön it,gunners.

Memuji,Ya tak apa,Tapi kalau sudah berbalik arah Dan menjadi fans Manchester Biru. Jika anda melakukan itu,Kesetiaan anda terhadap pasangan pun sudah layak untuk diragukan.

Masalahnya,Hanya waktu. Debut Moyes di 3 pertandingan pertama,Lebih baik Dari SAF. Dan jika anda menyebut Moyes pelatih yang payah,Anda tidak tahu apa-apa soal Liga Inggris atau Moyes itu sendiri.

Jadi,Mau sampai kapan Anda Mendukung Manchester United ?

Quo vadis,United Fans ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s