Blog Sabtu Malam


Halo, Selamat liburan bagi kalian yang UAS nya sudah selesai, baru saja beres SBMPTN,UN ataupun kalian yang memang gak ada minat sekolah dan kuliah jadi hidupnya liburan saja.

Buat kalian yang bekerja juga, semoga menikmati weekend yang luar biasa, God Bless.

Blog kali ini akan singkat karena saya sibuk main dota kebetulan sedang menulis beberapa pieces panjang untuk artikel blog selanjutnya, diantaranya tentang Northwest passage, Populisme dan juga mungkin beberapa hal lain.

Selain itu sibuk juga dengan kegiatan IRL karena UAS sebentar lagi, beberapa praktikum harus ke lapangan dan beberapa kegiatan yang memang harus dipenuhi macam rapat-rapat dan ketemu client buat design. Agak sedikit hectic nampaknya 2 minggu kedepan.

Ohiya, Kemarin sempet ada demonstrasi juga di Unpad, semacam kumpul-kumpul anak BEM buat aksi gatau mau ngapain tapi yang jelas lumayan panjang sebenernya ceritanya, but yah lebih banyak yang apatis karena gak ngerti ada apa dan ngapain, kayaknya aksi-aksi beginian tuh cuma segelintir orang yang tau apa maknanya, agak sulit.

Btw, lagi sibuk juga nontonin Dota, banyak banget game seru yang perlu diulas.

Terus lagi sering kepikiran juga kalau sambil melamun, kayak misalkan orang makin banyak yang merokok dan saya tidak merokok karena alasan tertentu, to be completely honest mungkin gara-gara the nature of my family yang emang bokap,nyokap kakek dari ibu yang deket sama gw juga gak ngerokok, dan kayaknya emang suka mendadak sakit kepala nyium bau asap rokok. ugh dan di lingkungan kampus kan bebas merokok, suka pengen pingsan.

Begitulah.

Lagi banyak tugas kelompok juga, rasanya ingin lebih cepat selesai semester ini, kenapa ? karena emang udah bosan sama kelas-kelas dan perkuliahan yang dosennya ngomong itu-itu aja dan gak sesuatu yang baru dan mindblowing dari dosen, banyaknya cuma dari buku referensi yang dipelajari. Its actually so boring lately.

Jadi 3 minggu kebelakang lebih banyak baca-baca soal hal random dibanding belajar soal mata kuliah lol.

Oh iya, Donald Trump ke Arab Saudi akhir minggu ini, saya lupa sampai kapan tapi itu lumayan seru, orang yang ngelarang muslim masuk sekarang masuk ke negara muslim gimana tuh. hehe, Orang Arab pada males demonstrasi sih, panas dan ngapain juga demo Trump katanya.

Begitu buat malam minggu, Selamat malam semuanya have a great night.

Balik main dota nulis logbook

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s