The Story Behind the Curtain


Sudah lama tidak menulis disini.

Pernahkah anda merasa bahwa anda sangat mengagumi seseorang, bahkan anda merasa bahwa orang tersebut adalah all-in-one package. Dan sering juga dianggap sebagai sosok the one.

Kadang rasa kagum kita terhadap seseorang membuat kita lupa bahwa in the end He or She is just a person, a normal human being. 

Image result for what a treacherous thing to believe that a person

Apa yang membuat dia terlihat spesial mungkin adalah sesuatu yang menurut kita menambah nilai lebih untuk dia, padahal pada kenyataannya ada banyak hal dibalik dirinya yang tidak kita lihat.

Bagaimana dia menghabiskan waktunya, Bagaimana kebiasaan sehari-harinya, Bagaimana ia melakukan hal-hal yang kita tidak lihat secara langsung.

To me at least, Kelebihan mereka bukanlah hal yang datang begitu saja tapi dari sesuatu yang mereka lakukan lebih dari orang kebanyakan.

I used to admire someone a lot when they inspire me, And When I find out how they do their things, I admire them much-much more from time to time.

Salah satu kakak kelas saya yang tahun ini mau Skripsi misalnya, Dia adalah salah satu orang yang luar biasa menguasai filsafat, agama samawi dan juga menguasai bahasa ibrani dan Latin. Saat saya tahu bahwa etos kerjanya dia sangat tinggi saya jadi semakin terinspirasi, referensinya banyak, networking nya dengan banyak pendeta-pendeta di Bandung, tidak malu juga buat ngobrol dengan Ustadz dan kenal dengan banyak orang dari golongan agama berbeda tanpa ragu batas apapun.

Ada satu lagi yang sangat menggemari fotografi, videografi, dan motor, Dia terus mengejar apa yang dia suka sampe sekarang bisa dibilang pelan-pelan mulai jadi reviewer motor gede dan juga bisa bikin video motor mahal dan review-review motor bagus, dari cara mereka bekerja dan juga menyelesaikan pekerjaan, layak dicontoh.

Beberapa contoh diatas mungkin simpel, tapi kadang orang lupa bahwa esensi dari hidup adalah belajar secara terus menerus, dan meskipun mereka mempunyai kesalahan kita tetap belajar dari kesalahan mereka dan mengikuti hal baik mereka. They are just a person, But It’s not that hard to get cool things and learn from them.

Begitu juga soal masalah cinta kadang orang yang kita anggap punya segalanya kita gak lihat gimana mereka sebenarnya, apakah mereka perlu waktu, mereka ternyata punya sesuatu yang mungkin lebih sulit untuk kita pahami dan juga mungkin lebih sulit, Oh Life.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s